Alasan Mindo Hutabarat Berteriak sehingga Bikin Manatap Sinaga Tabrak Indomaret

Mobil-tabrak-indomaret3.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Akhirnya terungkap alasan Mindo Hutabarat berteriak kepada Manatap Sinaga sehingga kendaraan yang disopiri suaminya  tabrak  Indomaret di jalan Sepakat, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Minggu, 25 Juli 2021.

Dari hasil pemeriksaan istri Manatap, Mindo Hutabarat kepada Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro mengaku melihat ada motor di belakang mobil yang dikemudikan suaminya.

 

"Jadi saat mobil ini trek mundur, si istri ini berteriak kalau ada motor di belakang mobil, dan jika dilanjutkan mundur akan kena motor tersebut, itulah alasan istri nya berteriak," ucap AKP Angga Wahyu Prihantoro kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 26 Juli 2021.

 

Manatap Sinaga yang panik karena teriakan sang istri, menginjak pedal gas sehingga menabrak pintu kaca Indomaret dan dua pemotor.

 

Mobil Xenia putih tersebut juga menabrak sepeda motor Honda Vario BM 5285 JG yang dikendarai oleh Linda Purwanti yang sedang berhenti di depan indomaret dan Huria Abida Putri yang sedang berbelanja dalam Indomaret," ucap Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 26 Juli 2021.

 

Saat itu juga, Linda Purwanti yang mengalami sakit pada bahu dan Huria Abida Putri mengalami robek pada bagian kaki kanan dibawa ke Klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.


 

"Diketahui, pengemudi mobil Daihatsu ini panik saat dipanggil istrinya, Mindo Hutabarat dan menginjak pedal gas," terang Mantan Kasatlantas Polres Kampar tersebut.

 

Diketahui mobil Xenia tersebut dikendarai oleh Manatap Sinaga (45) berisi penumpang, Mindo Hutabarat, Irfan Faisal, dan Alia Amanda.