Patroli Skala Besar, Polresta Bagikan 500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak

kombes-Nandang31.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Polresta Pekanbaru bersama Kodim 0301 melaksanakan Patroli Skala Besar sesuai Intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat, 23 Juli 2021.

 

Pada giat kali ini, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya bersama Dandim 0301, Kolonel Inf Edi Budiman memantau situasi apakah masyarakat sudah mematuhi protokol kesehatan atau belum.

 

"Pada malam ini, Polresta Pekanbaru bersama Kodim 0301 melaksanakan Patroli Skala Besar. Sekaligus pendisiplinan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," ucap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Jumat, 23 Juli 2021 malam.

 

Selain itu, Kombes Nandang juga memberikan tali asih (bantuan) kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pekanbaru.


 

"Selain memantau Prokes kita juga memberikan bantuan 500 paket sembako yang tersebar pada masing-masing kecamatan dan akan diberikan Babinsa dan Bhabinkamtibmas," terang Nandang.

 

 

Nandang juga mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera dilakukan vaksin di gerai vaksin Mapolresta Pekanbaru.

 

"Bagi masyarakat yang belum vaksin ayo Vaksin, agar mendapatkan kekebalan tubuh (Herd Immunity) dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19," pungkasnya.