Mantan Pembalap, Agung Nugroho Digoda Kembali Pimpin IMI Riau

Agung-Nugroho8.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pimpinan DPRD Riau, Agung Nugroho kembali diusung menjadi ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Wilayah Riau periode 2021-2025.

 

Permintaan ini disampaikan sejumlah perwakilan pengurus dan klub member IMI langsung kepada Agung saat berkujung ke kediamannya Senin, 12 Juli kemarin.

 

Salah seorang pengurus, Torang Rinaldi mengatakan mantan pembalap Agung Kencana Motor yang kini menjadi wakil Ketua DPRD Riau ini terbukti memiliki visi untuk memajukan IMI ke depan.

 

"Kami ingin Agung maju kembali untuk memimpin IMI Riau. Karena bersama beliau, kami yakin IMI dapat mewujudkan cita-cita insan otomotif di Bumi Lancang Kuning,” ujar Torang, Selasa, 13 Juli 2021.

 

Ia menilai selama masa kepemimpinan Agung pada 2017-2021, Agung berhasil menjaga kekompakan IMI Pekanbaru dan menjaga suhu persaudaraan meski sedang dalam kondisi pandemi yang membatasi mobilitas IMI.

 

"Pandemi ini kegiatan banyak di cancel. Jadi kami butuh pemimpin muda, yang memiliki ide-ide serta gagasan untuk memajukan IMI,” tambahnya.


 

Hal senada juga disampaikan Perwakilan Club Xtrail Comunity, Tilos. Ia berharap Agung bersedia maju kembali untuk memimpin IMI Wilayah Riau. Karena menurut dia, dibawah kepemimpinan Agung, IMI semakin kuat dan bersatu.

 

 

 "Pak Agung berhasil menyatukan kalangan komunitas otomotif di Riau menjadi satu naungan di bawah IMI.Tentunya kami sangat berharap Pak Agung kembali memimpin IMI,” sebut Tilos.

 

Diketahui, Pendaftaran Calon Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Wilayah Riau resmi dibuka, Senin (12/7/2021) kemarin.