Pelatihan Jurnalistik PWI Kampar di Bukittinggi dan Padang Ditunda

Gustika-Rahman2.jpg
(Harisep Arno Putra /Riau online)

RIAU ONLINE, BANGKINANG-Akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang Diberlakukan Pemerintah dari tanggal 3-20 Juli 2021, Pelatihan Jurnalistik yang ditaja oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, ditunda pelaksanaannya.

 

Demikian disampaikan Ketua Panitia Kagiatan Pelatihan Jurnalistik Tahun 2021 Gustika Rahman didampingi Sekretaris Panitia Syawal  usai mengikuti rapat persiapan di Sekretariat PWI Kampar, Kamis 8 Juli 2021.

Agus menjelaskan, seharusnya acara pelatihan jurnalistik ini akan kita laksanakan pada hari Jumat ini tanggal 09-11 juli 2021 di Bukittinggi dan Padang. Mengingat di Bukittinggi dan Padang di berlakukan PPKM, dan Menimbang masukan dari berbagai pihak, Maka Panitia memutuskan, acara Pelatihan Jurnalistik di Tunda  pelaksanaannya.


 

"Insya Allah acara atau kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2021 atau usai lebaran Idul Adha 1442 H," katanya.

 

Lebih lanjut Agus menjelaskan, untuk mensukseskan acara pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari mempersiapkan kebutuhan selama acara berlangsung, seperti spanduk atau baliho acara, baju peserta, konsumsi, alat transportasi seperti Bus, note book, pena, map, serta persiapan lainnya.

 
Kegiatan ini nantinya akan diikuti oleh seluruh pengurus dan pnggota serta penasehat PWI  Kampar. Adapun tema yang kita usung adalah 'Menuju Jurnalis Yang Profesional dan Bermartabat”. (HARISEP ARNO PUTRA)