Kapolda Riau Berikan Bantuan Hewan Kurban untuk Kelurahan Kampung Dalam

posko-jaga-kampung-bebas-narkoba5.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memberikan bantuan hewan kurban kepada tokoh masyarakat di wilayah Kampung Dalam.

 

Bantuan hewan kurban ini merupakan kekaguman Irjen Pol Agung terhadap kelurahan Kampung Dalam yang dikelilingi tempat pengajian, Mushalla dan Masjid.

"Tempat ini adalah tempat yang indah dan bersih. Hal ini ditandai dengan banyak baik mushalla, masjid dan tempat pengajian, yang setiap saat menghiasi wilayah ini," ucap Irjen Agung, Rabu, 7 Juli 2021.

 

Irjen Pol Agung yakin dan percaya bahwa kelurahan Kampung Dalam ini akan menjadi kampung yang nyaman dan aman bebas dari narkoba.


 

"Kita akan menghilangkan stigme masyarakat kalau kampung dalam ini bukan kampung narkoba, melainkan kampung yang indah, nyaman dan bersih kedepannya," terang lulusan Akpol 1988 tersebut.

 

Jenderal bintang dua ini juga berharap semua elemen dan stakeholder untuk dapat bekerjasama menjaga wilayah Kampung Dalam dari peredaran narkoba.

 

"Mari bersama-sama kita menjaga wilayah Kampung Dalam ini, menjadi pengawas dari orang yang masuk yang berniat jahat dengan melakukan transaksi narkoba yang dapat mencemari Kelurahan Kampung Dalam ini," tutupnya.