Tomas Terharu Kapolda Bikin Posko Hempang Narkoba di Kampung Dalam

posko-jaga-kampung-bebas-narkoba2.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tokoh Masyarakat (Tomas)Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Khairul mengucapkan rasa syukur atas berdirinya Posko Jaga Kampung Bebas Narkoba.

 

Rasa syukur disampaikan kepada Polda Riau dan jajaran yang telah membangun posko jaga kampung di daerahnya sehingga aman dari peredaran narkoba.

 

"Terimakasih kepada bapak Kapolda Riau dan jajaran yang telah mendirikan posko jaga kampung ini, semoga dengan adanya posko ini, peredaran narkoba berkurang," ucap Khairul dalam sambutannya, Rabu, 7 Juli 2021.

 

Tidak hanya itu, Khairul juga menyesalkan anak-anak yang tidak bekerja di Kampung Dalam lebih memilih untuk menjual Narkoba.


 

"Banyak anak-anak disini yang tidak bekerja dan susah mendapatkan pekerjaan, sehingga mereka beralih untuk menjual narkoba," tambahnya.

 

Selanjutnya Tomas ini mengungkapkan juga ada ASN dan pihak kepolisian yang sering transaksi narkoba di wilayah tersebut.

 

"ASN dan Polisi juga ada memesan narkoba, tapi kami warga tidak berani melaporkan, semoga adanya posko jaga kampung, Kampung Dalam bebas dari Narkoba," pungkasnya.