Ketua DPRD Riau Berharap Besar Inhu Maju Dipimpin Rezita-Junaidi

Yulisman4.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Yulisman menyematkan harapan yang tinggi terhadap Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu yang hari ini dilantik, Rezita Meylani dan Junaidi Rahmat.


"Kita berharap pemimpin baru Inhu yang akan dilantik ini bisa membawa lebih maju Inhu kedepannya, dalam semua sektor, mulai dari Pendidikan, kesehatan dan tentunya pembangunan daerah,"ujar Yulisman, Senin, 5 Juli 2021.

Yulisman, yang berasal dari Indragiri Hulu ini berharap Rezita yang notabenenya politisi muda untuk menyegarkan visi-misi pembangunan di Indragiri Hulu.

 

Ia memberi catatan untuk membangun komunikasi dan sinergi dengan pemerintah Provinsi Riau sehingga pembangunan bisa diselaraskan.

"Sinergitas dengan Provinsi tentunya harus dilakukan dalam pembangunan di daerah, komunikasi dengan Gubernur Riau tetap ditingkat dalam meningkatkan pembangunan," tambah Yulisman.

Ia pula mengingatkan agar polarisasi yang sempat terjadi di Pilkada lalu agar disudahi dan melibatkan tokoh-tokoh politik di Inhu untuk bersama membangun Inhu

 


 

 "Kita bersama-sama membangun Inhu, dan soal polarisasi saat Pilkada lalu sudah tidak ada lagi, saatnya kita bersatu membangun Inhu bersama pemimpin yang baru ini,"ajak Yulisman.

Sebagai Legislator asal Dapil Inhu-Kuansing, Yulisman mengaku siap untuk membantu Rezita- Junaidi membangun Indragiri Hulu.  Saran dan kritik hingga kebijakan siap diupayakan Yulisman untuk membangun Inhu.

"Karena bagaimanapun juga tugas kita sebagai wakil rakyat untuk membantu rakyat dari semua persoalan, sehingga persoalan di Inhu adalah persoalan kita bersama," tutup Yulisman.

 

(Adv DPRD Provinsi Riau)