Baru Dilantik, Syamsuar Berikan 2 PR Berat untuk Rezita dan Junaidi Rachmat

Rezita-Meylani7.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar memberikan arahan dan instruksi khusus kepada Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi usai pelantikan bertempat di Balai Pelangi Kediaman Dinas Gubernur, Senin, 05 Juli 2021.

Syamsuar meminta instruksi yang diberikan yaitu perihal pentingnya untuk menjaga agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan.

 

Ia juga meminta agar serius memberikan penanganan Pandemi Covid-19 agar masyarakat tidak banyak terpapar Covid-19.

 

 

"Pertama arahan kami karena sekarang sudah musim kemarau. Jadi saya harapkan juga perhatian terhadap kebakaran hutan dan lahan," kata Syamsuar, kepada RiauOnline, Senin, 05 Juli 2021 di Depan Pintu Belakang Kediaman Dinas Gubernur.

 

Dia melanjutkan agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan.

 


"Kami mengharapkan tentunya dengan sekarang dilakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga kita harapkan tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan, yang tidak kita harapkan," ungkapnya.

 

 

 


Sambungnya lagi, kemudian juga Pandemi Covid-19 juga tetap menjadi perhatian.

 

"Karena ini memang kita harus serius, kita sudah ada contoh di Jawa. Maka harapan kami juga, para bupati, bukan hanya Bupati Inhu saja. Ini harus menjadi perhatian utama. Supaya nanti tidak terjadi peningkatan seperti yang ada di Jawa," pungkasnya.