Berulangtahun ke-6, Wagub Edy Doakan RiauOnline Jadi Jendela Informasi Riau

Edy-Natar-Nasution19.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Memasuki usia 6 Tahun pada tanggal Kamis, 1 Juli 2021, Media atau Portal Berita RiauOnline selalu konsisten dalam memberikan referensi bacaan kepada masyarakat.

 

RiauOnline yang genap berusia 6 Tahun menjadi referensi lokal dan nasional yang menyajikan bacaan dengan ciri khasnya sendiri. Mulai dari judul, isi berita, serta mengangkat momen unik yang enak dibaca masyarakat.

 

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengucapkan selamat Milad kepada Media Portal Berita Riau Online yang ke 6 Tahun.

 

Ia menyampaikan doa dan harapannya kepada Riau Online dalam memberikan informasi bacaan kepada masyarakat Riau yang mencerdaskan.

 


 

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Saya Brigjen TNI Edy Natar Nasution, Wakil Gubernur Riau dengan ini mengucapkan selamat hari jadi ke 6 RiauOnline yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 ini," kata Edy Natar Nasution, saat dijumpai langsung RiauOnline.

 

Edy melihat Riau Online selama ini sudah cukup baik dalam memberikan referensi bacaan kepada masyarakat Riau.

 

"Tentunya, saya berharap Riau Online yang selama ini sudah berjalan dengan cukup baik. Kedepannya juga harapan saya tentu juga memberi harapan masyarakat. Makin kedepan Riau Online ini makin memiliki tanggung jawab yang besar untuk mencerdaskan kehidupan masyarakat khususnya masyarakat di Riau," ungkapnya.

 

 

"Aamiin ya rabbal 'alamin. Terimakasih. Wabillahit taufiq wal hidayah, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," tutupnya.