Pernah Ditarik, Avanza Silver Kembali Jadi Operasional Puskesmas di Kuansing

Avanza-Silver2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Bupati Kuansing, Andi Putra mengumpulkan kendaraan dinas roda empat yang dipakai pejabat eselon III dan IV. Kendaraan dinas roda empat jenis avanza dan kijang Innova tersebut dikumpulkan di halaman rumah Dinas Bupati Kuansing, Senin, 28 Juni 2021 pagi tadi.


"Tadi pagi (Senin,red) sudah dikumpulkan di halaman rumah Dinas Bupati Kuansing," ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kuansing, Andi Zulfitri kepada Riau Online, Senin, siang.

 Selanjutnya kata Andi, kendaraan dinas roda empat yang sebelumnya dipakai pejabat eselon III dan IV ini akan ditata lagi penggunaannya dan kembali akan dibagikan sesuai intruksi pimpinan (Bupati Kuansing,red).

 "Ini dalam rangka penataan aset, nanti akan diserahkan lagi," kata pria yang akrab disapa Andi Juragan ini.

 

 

Khusus untuk mobil avanza warna silver yang dulunya pernah dipakai UPTD Kesehatan dan Puskesmas di Kuansing akan kembali diserahkan. "Sesuai intruksi pak Bupati nanti mobil jenis avanza warna silver itu akan diserahkan kepada masing-masing Puskesmas," katanya.

Dia menambahkan, untuk mobil avanza silver ini berjumlah sebanyak 24 unit, sementara jumlah Puskesmas di Kuansing berjumlah 25 unit. "Nanti ada satu kita tambah, mungkin yang warna hitam," katanya.