Forum Pekanbaru Kota Bertuah Serahkan Bantuan Sembako ke Ponpes

sembako-forum-bertuah.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Komunitas sosial Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB) kembali menyalurkan bantuan berupa beras dan sembako untuk Ponpes Darul Mukhlisin di Palas, Kecamatan Rumbai.

Ketua FPKB, Masril Ardi mengatakan bantuan beras dan sembako yang diserahkan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Forum Pekanbaru Kota Bertuah kepada anak-anak yang menuntut ilmu agama di pondok Darul Mukhlisin.



"Kita ingin saling membantu. Kami berupaya membantu secara material, adik-adik ini pula membantu kita secara spiritual dan mudah-mudahan mempermudah amalan kita kelak di akhirat," ungkap Masril.

Kegiatan ini sekaligus menyambut hari jadi Forum Pekanbaru Kota Bertuah ke-8 pada tanggal 8 Juli 2021 mendatang.

"Kita akan berulang tahun ke-8 tanggal 8 Juli nanti. Sebagai forum usia kita sudah cukup matang, semoga bisa memberi lebih banyak manfaat ke lebih banyak masyarakat," tambahnya.

Disebut Masril bantuan yang diberikan ini berupa beras 15 karung ukuran 10 kg, mie instan, telur, minyak sayur, dan sejumlah bahan makanan dan makanan ringan lainnya.

Pada penghujung tahun lalu Forum Pekanbaru Kota Bertuah juga pernah memberikan bantuan sembako ke Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Garuda Sakti, Tampan yang merupakan cabang dari ponpes ini.

Forum Pekanbaru Kota Bertuah diketahui merupakan komunitas sosial yang aktif bergerak dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan diantaranya memberikan bantuan ekonomi hingga membantu menjembatani pelayanan publik bagi masyarakat.