Polresta Pekanbaru Targetkan 10 Ribu Vaksin untuk Warga Pekanbaru

Kombes-Nandang23.jpg
(Humas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Polresta Pekanbaru mendukung program Vaksinasi Nasional dengan menargetkan 10000 ribu vaksin untuk masyarakat di Mall SKA lantai 3 Pekanbaru, Sabtu 26 Juni 2021.

 

Kegiatan ini dilakukan Polresta bersama TNI, Relawan Peduli Covid-19 dan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

 

"Dalam rangka mendukung vaksinasi nasional, Polresta Pekanbaru, TNI, Relawan Covid-19 dan Pemko Pekanbaru menargetkan 10000 ribu Vaksin untuk masyarakat Pekanbaru," ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Sabtu, 26 Juni 2021.

 

Selain itu, agar tidak terjadi kerumunan dalam vaksinasi massal ini, Kombes Nandang juga meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 


"Kepada masyarakat yang mengikuti vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan," terangnya.

 

Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilakukan pada empat lokasi berbeda, yakni di Mall SKA Pekanbaru lantai 3, RS Madani di Garuda Sakti, Hotel Premier jalan Sudirman dan Vaksin Center RS Bhayangkara Pekanbaru.

 

 

"Selain pencapaian target 10000 vaksin, Saya juga berharap masyarakat memiliki Herd Immunity atau kekebalan tubuh yang kuat untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Pekanbaru," pungkasnya.