Mengejutkan, Siti Hamidah Ternyata Istri Siri Alex Iskandar Putra

Foto-siti-hamidah.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pihak keluarga korban membeberkan fakta mengejutkan dalam hubungan pernikahan pelaku pembunuhan, Alex Iskandar Putra (28) dengan korban, Siti Hamidah (32).

 

Fakta tersebut disampaikan langsung oleh abang kandung korban, Ahmad Sutanto.

 

"Sebenarnya Alex Iskandar Putra nikah dengan adik saya nikah di bawah tangan, atau nikah siri," ucap Sutanto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 25 Juni 2021.

 

Saat ditanyakan alasan kenapa korban Siti Hamidah tidak melakukan nikah resmi, Tanto mengaku juga tidak mengetahuinya.

 

"Saat dia menikah saja tidak ada pemberitahuan dan mengundang pihak keluarga, ibu dan bapak. Alasannya saya juga tidak tahu pasti," pungkasnya.

 

 


Sebelumnya diberitakan, pihak keluarga sudah merasa lega, akhirnya Polda Riau dan Polres Kampar berhasil menangkap pelaku pembunuhan adiknya Siti Hamidah (32) yang tidak lain adalah suaminya sendiri, Alex Iskandar Putra (28).

 

Namun masih ada satu hal lagi yang ingin diketahui pihak keluarga terhadap aksi keji yang dilakukan Alex Iskandar Putra.

 

Hal ini disampaikan oleh Ahmad Sutanto yang mengaku ingin melihat reka ulang adegan pembunuhan yang dilakukan Alex.

 

 

"Kami sekeluarga lega si pelaku ditangkap, alhamdulilah terimakasih kepada semua pihak, semoga Alex dihukum mati. Selanjutnya kami pihak keluarga juga ingin mengetahui bagaimana cara dia (Alex) menghilangkan nyawa adik kami," ucap Tanto (sapaan akrab) kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 25 Juni 2021.

 

Tanto juga menyesali aksi keji yang dilakukan suami adiknya tersebut dengan alasan sepele tega menghilangkan nyawa keluarganya.