Tak Lagi Berseri, Aura Ketakutan Terlihat dari Wajah Alex Iskandar Putra

Alex-Iskandar-Putra3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pelaku pembunuhan terhadap wanita yang tengah hamil 6 bulan, Siti Hamidah tidak lain adalah suaminya sendiri, Alex Iskandar Putra.

 

Hal ini diketahui usai Tim Khusus (Timsus) Polda Riau menangkap pelaku di Jawa Timur, Selasa, 22 Juni 2021 sekira pukul 16.00 WIB.

 

Kali ini, Riauonline.co.id coba merangkum gambaran wajah Alex Iskandar Putra sebelumnya melakukan pembunuhan dan setelahnya.

 

 

 

Sebelum melakukan aksi pembunuhan.

 

Wajah dari Alex Iskandar Putra terlihat cerah dan tanpa beban pikiran. Hal ini terlihat dari senyuman yang terpapar di wajahnya.

 


Setelah melakukan pembunuhan, terlihat wajah penuh dengan rasa ketakutan yang dihantui rasa bersalah setelah melakukan aksi keji membunuh istri sendiri yang tengah hamil 6 bulan.

 

Tidak hanya itu, wajah kusam dari aksi biadabnya juga tampak dari wajah murung usai dibekuk pihak kepolisian.

 

Sebelumnya diketahui, Pihak keluarga korban, Asni Marti menduga sang suami (Alex) melakukan pembunuhan kepada istrinya sendiri, Siti Hamidah yang tengah hamil 6 bulan.

 

 


"Sehingga pada akhirnya, setelah mendapat laporan dari Junaidi kalau dia pernah disuruh menggali lubang oleh Alex, disana kami yakin Alex telah membunuh adik saya dan menguburkannya di halaman rumah," pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui, barang-barang berharga milik korban dibawa kabur Alex dan diberikan kepada keluarga sang suami. 

 

Mulai dari cincin emas, sepeda motor matic hingga telepon seluler.