Dilantik Agum Gumelar, Syamsuar Titip Pesan ke DPD IKAL-Lemhannas Riau

lemhannas.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas RI (IKAL-Lemhannas) Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) IKAL Provinsi Riau Masa Bakti 2021-2026 secara virtual bertempat di Balai Prajurit Edi Harjoko, Pekanbaru, Rabu, 23 Juni 2021.

Gubernur Riau Syamsuar hadir langsung memberikan arahan dan sambutan kepada kepengurusan yang baru.

Ia selaku Ketua Dewan Pembina DPD IKAL-Lemhannas Provinsi Riau mengapresiasi langkah para Alumni Lemhannas di Provinsi Riau. Dimana telah berhasil membentuk kepengurusan DPD IKAL-Lemhannas daerah Riau.

"Atas nama Dewan Pembina DPD IKAL-Lemhannas Provinsi Riau, yang hadir pada kesempatan kali ini, yaitu Pak Wakapolda, Pak Danrem, Pak Kejati yang diwakili, termasuk Ketua Pengadilan Tinggi Agama. Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian. Telah berhasil menghimpun Alumni Lemhannas dan bersedia menjadi pengurus masa bakti 2021-2026," kata Syamsuar, Rabu, 23 Juni 2021.


Dia melanjutkan IKAL-Lemhannas merupakan organisasi wadah berhimpunnya, para Alumni Lemhannas yang berdiri sejak tahun 1978.

"Alumni pendidikan Lemhannas memiliki naluri pengabdian yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Artinya, dimana dan kapan pun siap mendharmabaktikan diri untuk negeri tercinta Indonesia," ujarnya.

Pihaknya menyebut, mengingat demikian penting dan strategisnya keberhasilan pembangunan daerah.

"Maka bagi para Alumni Lemhannas yang berdomisili di daerah diharapkan bisa ikut ambil bagian dalam memajukan Provinsi Riau," pungkasnya.