Sukiman-Indra Diminta Tak Bedakan Pembangunan di Rohul

adam-syafaat.jpg
(SIGIT/RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau asal Rokan Hulu, Adam Syafaat mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Sukiman-Indra Gunawan yang dilantik pagi ini.

Anggota Dewan asal PKS yang berada dalam koalisi pemenangan Sukiman-Indra ini berharap tidak ada sikap membeda-bedakan dalam membangun daerah baik lumbung suaranya maupun milik kompetitornya di Pilkada lalu.

"Sebagai pengusung pasangan Sukawan kita berharap pemerintah tetap dekat dengan masyarakat. Tidak membedakan lagi satu daerah dengan daerah lain," pinta Adam Syafaat, Senin 21 Juni 2021.

Adam berharap program pembangunan yang sudah dijalankan Sukiman di periode lalu lebih dimaksimalkan.


Sejauh ini Adam menyebut Sukiman sebagai salah satu Bupati yang paling gencar membangun Rokan Hulu.

" Selama ini kita rasakanlah, pak Sukiman ini memang benar-benar membangun desa, menata kota. Kita tentu berharap ini terus berlanjut," tutupnya.

Terkait program kerja lanjutan Bupati Incumbent ini, Adam berharap Sukiman-Indra juga menjaga jati diri Rokan Hulu sebagai negeri seribu suluk yang lekat dengan agama.

"Sebagai negeri seribu suluk, kita meminta pak Sukiman-Indra Gunawan tetap memperhatikan masalah agama, Masjid Islamic Center tetap menjadi kebanggaan kita," tutupnya.