Bus Vaksin Keliling Menunggu Hingga Pukul 16.00 WIB, Berikut Titik Lokasinya

Vaksinasi-di-bus-vaksin2.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bus vaksin Covid-19 keliling kembali beroperasi, Senin 14 Juni 2021. Masyarakat bisa datang ke lokasi bus vaksin keliling agar bisa disuntik vaksin. Bus beroperasi dari pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

 

Kordinator Bus Vaksin Covid-19 Keliling Kota Pekanbaru, Khairunnas mengatakan, hari ini bus kembali melayani masyarakat di sekumlah lokasi. Masyarakat bisa datang ke lokasi bus tersebut.

 

"Mereka cukup membawa KTP saat hendak disuntik vaksin. Lalu memastikan kondisi tubuh dalam kondisi sehat. Suntik vaksin Covid-19 juga tidak dipungut biaya," paparnya.

 

 

10 unit bus vaksinasi Covid-19 keliling pun menyebar ke sejumlah kecamatan dan kelurahan di Pekanbaru. Ada petugas medis yang siap menerima warga untuk vaksinasi.

 

Ada dua bus di Kecamatan Tuah Madani. Lokasinya di Jalan Marsan (Lapangan RW 06). Ada juga di Kelurahan Sidomulyo Barat (Lapangan RW 06).

 


Selanjutnya di Kecamatan Bukit Raya. Bus beroperasi di Jalan Rukun, Kelurahan Tangkerang Utara (Halaman Masjid Darul Hikmah).

 

 

Dua bus di Kecamatan Rumbai. Ada di Jalan Lembah Damai, Kelurahan Lembah Damai (Halaman Kantor lurah Lembah Damai). Kemudian di Jalan Utama, Kelurahan Umban Sari (Halaman Masjid Nurul).

 

Di Kecamatan Kulim ada dua bus vaksin keliling beroperasi. Lokasinya di Jalan Kapau Sari IX, Kelurahan Penatang Kapau (Halaman posyandu bintang nusa zubaidah).

 

Lokasi bus vaksinasi keliling selanjutnya di Kecamatan Rumbai Barat, Kelurahan Agrowisata (Lapangan depan Masjid Babussalam).

 

Satu bus di Kecamatan Marpoyan Damai, Jalan Bambu, Kelurahan Maharatu (halaman rumah Ketua RW 08 Syaruwan). Ada juga bus standby di Jalan Sudirman, Kelurahan Sukaramai (Halaman STC).