Hari Ini, Bus Vaksinasi Keliling Menyasar Rumah Ibadah, Ini Lokasinya!

Bus-Vaksinasi12.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bus vaksinasi keliling saat ini fokus menyediakan layanan di rumah ibadah. Mereka menyasar jamaah dan masyarakat yang berada di sekitar rumah ibadah tersebut.

"Kita sudah mulai pada Jumat kemarin. Bus vaksinasi keliling menyebar di sejumlah masjid," terang Kordinator Bus Vaksinasi Keliling Kota Pekanbaru, Khairunnas, Minggu 13 Juni 2021.

Menurutnya, pada hari ini sepuluh unit bus vaksinasi keliling menyebar di sejumlah lokasi. Ada di Kantor Lurah Muara Fajar Barat, Kecamatan Rumbai Barat.


Ada juga di Masjid paripurna Az Zikra, Jalan Beringin Kelurahan Sei Sibam, Kecamatan Bina Widya. Lalu di Gereja Imanuel, Jalan Sumatera, Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota.

Kemudian di Gereja GBIS Kristus Gembala, Gang Sekolah II No.4 A, Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai. Lalu halaman Pemuda City Walk, Jalan Pemuda, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki.

Bus vaksinasi keliling juga berada di Kantor Lurah Air Hitam, Jalan Karya Indah, Kecamatan Payung Sekaki. Lalu di halaman Posyandu Bintang Nusa Zuubaidah, Jalan Kapau Sari IX Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim

Ada juga bus keliling di Gereja BNKP Gloria, Jalan Budi Luhur, Kelurahan Tuah negeri RT.03/RW.02, Kecamatan Tenayan Raya. Di Gereja Kristus Yesus, Jalan Tuanku Tambusai Komp. Puri Nangka sari No F 10-11, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.

Masyarakat juga bisa datang ke Gereja HKBP, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi. Mereka bisa mendapat layanan vaksin Covid-19 dengan membawa KTP.