Syamsuar Siapkan Mobil Antar Jemput Warga Untuk Vaksinasi, Gratis!

mobdin-dikerahkan.jpg
(WAYAN/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Provinsi Riau menyediakan mobil penjemputan bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 di rumah sakit maupun Puskesmas di Kota Pekanbaru.

Mobil ini langsung dikerahkan di wilayah zona merah, pada setiap kecamatan di Kota Pekanbaru secara gratis.

"Hari ini kami sengaja mengumpulkan kendaraan operasional dinas OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau agar dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dan tidak mempunyai kendaraan untuk membawa orang tuanya," kata Syamsuar, Minggu, 23 Mei 2021, seperti dikutip dari akun resmi Facebook Drs H Syamsuar MSi


Pihaknya menyarankan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan antar jemput ini langsung menghubungi kantor camat terdekat.

"Kendaraan roda empat ini kami sediakan di wilayah zona merah, pada kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru, lengkap beserta sopir. Masyakarat yang membutuhkan layanan ini tinggal menghubungi kantor camat terdekat, gratis," pungkasnya.

Pengerahan mobil kendaraan dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau ini bekerja sama dengan Polda Riau, dan Korem 031/Wirabima.

Penyediaan layanan antar jemput gratis ini bagi masyarakat Kota Pekanbaru berlangsung selama 14 hari kedepan.

Seperti diketahui, mulai hari ini Pemerintah Kota Pekanbaru telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di rumah sakit, dan puskesmas.