Sambut Kedatangan Jokowi ke Pekanbaru, Guru PAUD Tulis "Pak Jokowi We Love You"

Jokowi-di-Pekanbaru2.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dua warga asal Riau yang datang langsung ke Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru Jalan Sudirman untuk menjumpai  Joko Widodo yang melakukkan kujungan ke Riau untuk yang sedang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Renata Lia mengatakan sudah sejak setengah jam menunggu Jokowi keluar dari Gelanggang Remaja. Ia bahkan sudah menyiapkan tulisan-tulisan yang dibuat dalam karton berwarna hitam dan putih.

 

Pantauan RiauOnline, kedua warga itu memegang karton yang bertuliskan 'Pak Jokowi We Love You'. Ia juga mengharapkan agar semua warga Riau dapat segera ikut vaksinasi Covid-19.

Ia bahkan sudah dua kali disuntik dosis vaksin Covid-19. "Dari Sekolah PAUD Generasi Pilihan, iya sengaja mau lihat Pak Jokowi. Karena supaya semua juga ikut vaksin. Sudah dua kali vaksin saya," kata Renata Lia, kepada RiauOnline, Rabu, 19 Mei 2021, di Depan Gerbang Pintu Keluar Gelanggang Remaja.

Dia menuturkan datang hanya berdua saja. "Hanya dua orang sih, udah setengah jam menunggu. Lama nunggu, lari dari rumah kenjeng. Tadi kecepatan tinggi, mulai dari MTQ," ungkpanya.


 

 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo ke Riau untuk meninjau langsung progres pembangunan jalan tol Trans Sumatera ruas Pekanbaru-Bangkinang, Rabu 19 Mei 2021. Ini merupakan salah satu agenda kunjungan kerja Jokowi ke Riau.

Presiden menyebut, jalan tol Pekanbaru-Bangkinang merupakan sirip jalan tol Pekanbaru-Dumai yang nantinya menuju kearah Padang. Progres pembangunan jalan bebas hambatan tersebut sudah terbangun hampir 40 km.

"Alhamdulillah pada pagi hari ini saya mengunjungi dan melihat progres perkembangan pembangunan jalan tol Trans Sumatera di ruas Dumai-Pekanbaru, dan ini berada di sirip Pekanbaru-Bangkinang dan nanti ke arah Padang," ungkap Presiden, saat meninjau jalan tol Pekanbaru-Bangkinang