Sebelum Digerebek, Pengelola Sabrina 81 Janji Tak Sewakan Kamar untuk Prostitusi

Tim-Raimas-Bono-DitSamapta-Polda-Riau6.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Beberapa waktu lalu, tim Bono Polda Riau ke Hotel Sabrina yang ada di Jalan Sudirman dan Tuanku Tambusai. Dari hasil razia tersebut, didapatkan banyak pasangan muda mudi tanpa status hubungan suami istri. 

 

Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Doni Saputra mengatakan,  turunnya tim Bono Polda Riau juga menemukan anak perempuan dibawah umur berusia 16 tahun bersama empat pria. Ditemukan juga kotak alat kontrasepsi. Ia mengasumsikan, anak di bawah umur tersebut mangkal di hotel tersebut.

"Ditemukannya kasus seperti itu, bisa kami berasumsi berarti wanita yg digerebek pihak dari Polda Riau ini memang  mangkal tetapnya di hotel tersebut, kok bisa ditemukan kondom satu kotak. Padahal kami sudah pernah panggil pihak manajemen Hotel Sabrina tersebut mereka berjanji tidak lagi menyewakan  kamar hotel bagi wanita-wanita yang menjadikan kamar nya tempat protitusti terselubung," jelasnya. 

 Lebih lanjut, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengatakan, pihaknya mengapresiasi pihak kepolisian yang gencar melakukan razia di beberapa hotel kelas melati selama bulan Ramadan lalu. 


"Saya atas nama komisi I DPRD Kota Pekanbaru  mengapresiasi langkah Polda Riau yang yang telah melakukan razia pengerebekan ke hotel kelas Melati," pungkasnya.