Lindungi Kehormatan, Dina Nekat Teriak, Tak Gentar Pisau Menempel di Leher

Haeri-pelaku-percobaan-pemerkosaan.jpg
(dok polisi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sambil diancam menggunakan pisau oleh Heri, Dina tak gentar dan tetap berupaya meminta pertolongan.

Percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku atas nama Heri terjadi di Jalan Taman Karya XV, Pekanbaru. Tersangka masuk ke dalam rumah korban dengan membawa senjata tajam untuk mengancam korban agar mau menuruti nafsu bejat pelaku.


 

“Tersangka sempat meremas payudara Korban sebelah kanan sebanyak satu kali dan tangan kanannya memegang pisau menekan leher Korban sehingga leher korban luka,” ungkap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya, Jumat, 14 Mei 2021.

 

Kapolresta Pekanbaru menambahkan, korban dalam keadaan meronta dan berteriak minta tolong sehingga terdengar oleh warga sekitar.

 


 

 

 

“Warga kemudian mendobrak pintu dan melihat pelaku menekan pisau ke leher korban. Pelaku sempat berteriak ke warga dengan mengatakan, pergi kalian ini bukan urusan kalian,” terangnya.

Setelah pintu di dobrak, korban langsung menepi keruang tamu sambil mengambil gorden jendela untuk menutupi tubuhnua yang hanya menggunakan celana dalam.

 

Pelaku berhasil diamankan warga setelah pisau yang digunakan pelaku terlepas dari genggaman pelaku.