Tewas Tenggelam, Rajid Ditemukan 13 Kilometer dari Lokasi Perahu Terbalik

korban-tenggelam2.jpg
(tangkapan layar Instagram @Sudut Payakumbuh)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Satu dari 4 pemudik yang nekat melewati perairan Sungai Batang Kampar ditemukan dalam kondisi Meninggal Dunia dengan posisi tertelungkup oleh tim Gabungan Basarnas 50 Kota, Sumatera Barat, Jumat, 14 Mei 2021.

 

Setelah diidentifikasi, diketahui identitas korban bernama Rajis Dikomira atau bisa dipanggil Rajid (30) yang merupakan warga Bayang, Pesisir Selatan Sumatera Barat. Rajid ditemukan di Desa Tanjung, Kampar, sedangkan satu lagi ditemukan di Desa Muara Takus.

 

Tim Basarnas Limapuluh Kota, Sumbar terus berusaha mencari satu orang lagi pemudik yang saat ini diduga masih terseret arus Sungai Batang Kapur, Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat.


  

 

Sebelumnya diberitakan, Dua dari tiga pemudik Riau menuju Sumbar yang hanyut di Sungai Batang Kapur telah ditemukan, Jumat, 14 Mei 2021.

 

 


 

 


Keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal Dunia. Sampai saat ini identitas kedua identitas korban belum diketahui.

 

Sebelumnya diketahui, Nekat mudik lewati perairan, 3 dari 4 pemudik hanyut ditengah derasnya arus Sungai Taluak Subanio, Nagari Muaro Pati, Kecamatan Kapur IX, Sumatera Barat, Rabu, 12 Mei 2021.

 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi mengatakan mengatakan korban yang bernama Rajis Dikomira panggilan Rajid (37) ditemukan sejauh 13 kilometer dari lokasi awal kejadian. Rajid tinggal di Duri, Riau dikutip dari Tribun Pekanbaru