Coba Perkosa Warga Tuah Karya, Heri Firmansyah Babak Belur Dihajar Warga

Haeri-pelaku-percobaan-pemerkosaan.jpg
(dok polisi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Aparat Polsek Tampan mengamankan pelaku percobaan pemerkosaan di Jalan Taman Karya XV, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru.

Kejadian berawal ketika korban atas nama Dina baru saja pulang kerja, sesampainya dirumah, korban kemudian masuk ke kamar dan melepaskan baju untuk persiapan mandi.

Sesaat korban ingin mandi, korban merasa ada yang mengganjal pintu kamar mandinya. Setelah dilihat, ternyata ada seorang laki-laki diketahui bernama Heri Firmansyah langsung menyekap dan mencekik leher korban.

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, pelaku mencekik korban dengan tangan kanannya hingga korban terjatuh, korban kemudian mencoba teriak namun tersangka semakin keras mencekik korban.

 

“Pelaku mencekik dengan posisi diatas korban dengan memegang pisau, pelaku kemudian menyuruh korban meminum air ysng dibawa pelaku namun korban tidak mau dan tetap berteriak minta tolong,” ucapnya, Jumat, 14 Mei 2021.

 

Kombes Nandang menambahkan, Heri kemudian merubah posisi dengan memeluk korban dari belakang. Tangan kiri pelaku sempat meremas payudara korban dan tangan kanan memegang pisau yang mengarah ke leher korban.


 

 


“Ketika korban meronta minta tolong, ada warga yang mendengar sambil menggedor pintu rumah korban. Setelah warga berhasil masuk rumah korban, pelaku kemudian mengarahakn pisau ke warga sambil memeluk korban dari belakang,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, pelaku yang mengarahkan pisau ke leher korban sambil berjalan maju menyuruh warga keluar.

“Setelah warga dipaksa keluar oleh pelaku, warga kembali mendobrak pintu dan menjatuhkan pisau tersangka dengan tongkat kayu. Pelaku kemudian dihakimi warga,” ungkapnya.

Selanjutnya petugsas yang mendapatkan informasi kemudian tiba di lokasi dan mengamankan pelaku yang telah babak belur dihajar warga.