Ustad Tengku Zulkarnain Diduga Terpapar Covid-19 saat Berada di Provinsi Ini

Tengku-Zulkarnain22.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menyampaikan bisa saja Almarhum Ustad Tengku Zulkarnain terpapar Covid-19 saat melakukan safari dakwah bulan suci ramadan. 

 

Ia menyebut bisa juga terpapar Covid-19 saat berada di Provinsi Riau maupun di luar Provinsi Riau. 

 

"Kita turut berduka cita atas meninggalnya Ustad Tengku Zulkarnain. Almarhum kan sudah kemana-mana ya, dari satu daerah ke daerah yang lain, baik itu di luar Provinsi Riau maupun di kabupaten yang ada di Provinsi Riau," kata Mimi Yuliani Nazir, kepada RiauOnline, Selasa, 11 Mei 2021 di Gedung Daerah Provinsi Riau.

 

 


 

Mimi menuturkan bahwa dimana tempat bisa saja terinfeksi virus Covid-19. "Tentunya, dimana pun mendapatkan penularan. Semua kita bisa saja terkena dengan virus Covid-19 ini," ujarnya.

 

 

 


Pihaknya menghimbau agar masyarakat tetap disiplin melakukan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. 

 

"Tentunya, kita berharap sekali lagi, kita disiplin menerapkan protokol kesehatan. Karena mungkin pada saat kita berkumpul dengan orang banyak itu yang paling penting. Bagaimana menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. 

Ustad Tengku Zulkarnain meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Almarhum Ustad Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021 pada pukul 18.19 WIB di Rumah Sakit Prof Dr Tabrani Pekanbaru, dan dimakamkan di TPU khusus Covid-19 di Palas, Rumbai.