Positif Covid-19, Ustad Tengku Zulkarnain Juga Punya Penyakit Penyerta

Tengku-Zulkarnain19.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Jubir Satgas Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yovi mengatakan Ustad Tengku Zulkarnain yang sudah usia tua tentunya punya penyakit penyerta. 

 

"Komorbidnya itu, ada yang namanya orang tua, ada penyakit hipertensi, atau segala macam," kata dr Indra Yovi, Senin, 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Prof Dr Tabrani.

 

Yovi melanjutkan untuk riwayat perjalanan Ustad Tengku Zulkarnain ia belum tahu pasti.

 

"Riwayat perjalanan itu saya tidak tahu, karena memang kami tahunya Beliau sudah dirawat, seperti disampaikan oleh keluarga," ujarnya 

 


 

 

"Beliau dalam beberapa minggu waktu bulan Ramadan tentu melakukan syiar agama. Dimana beliau pergi tentu saya belum bisa memastikan," tambahnya.

 

Pihaknya menghimbau agar masyarakat yang berkontak erat langsung untuk melapor ke petugas kesehatan.

 

 

 


"Tracking tentu dilakukan oleh dinas kesehatan kota dan dibantu dinas kesehatan provinsi. Tracking dan traching siapa saja. Kami juga menghimbau disini, kalau ada saudara-saudara ku yang kira-kira berkontak dengan ustaz dalam beberapa minggu sebelumnya, dua minggu sebelum Beliau di rawat. Tolong dikabari ya. Dikasih tahu laporkan kepada puskesmas setempat. Kami akan melakukan tracking dan treching nya," pungkasnya.