Pelayat Tak Kuasa Menahan Tangis, Yovi: Cukup Ustaz Kita, Jangan Ada yang Lain

Tengku-Zulkarnain13.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Puluhan pelayat tak kuasa menahan isak tangis mengantar kepergian Ustaz Tengki Zulkarnain usai menggelar salat jenazah di Rumah Sakit Tabrani, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Usai menggelar salat jenazah untuk mendiang Ustaz Tengku Zulkarnain, isak tangis dari pelayat yang mengikuti prosesi salat jenazah tak terbendung.

Sambil menadahkan tangan, satu persatu pelayat mulai menitikkan air mata mengantar kepergian Ustaz Tengku Zulkarnain menuju peristirahatannya yang terakhir.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Indra Yovi mengatakan, kepergiaan beliau menjadikan pelajaran untuk semuanya bahwa Covid-19 itu nyata.

“Dari kepergian beliau ini kita bisa jadikan pelajaran bahwa Covid-19 itu nyata adanya, ikutilah protokol kesehatan,” ucapnya, Senin, 10 Mei 2021.


Indra Yovi menambahkan, dengan mengasampingkan masalah politik, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu secara bersama-sama melawan virus corona.

 

 

“Cukup ustaz kita, jangan ada yang lain, kita mulai dari sekarang. Mulai dari menyolatkan beliau nanti artinya kita menghargai beliau dengan baik,” tuturnya.

Usai menggelar salat jenazah dan doa, Alhmarhum Ustaz Tengku Zulkarnain dibawa menuju Tempat Pemakaman Umum khusus pasien Covid-19 di Palas, Pekanbaru.