WOM Finance Berbagi Rezeki untuk Janda dan Duafa di 16 Kota

CSR-WOM-Finance.jpg
(WOM Finance)

RIAUONLINE, PEKANBARU -PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM) Finance Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan Bingkisan Ramadan di 16 Kota.

 

Bingkisan Ramadan ini diberikan buat para janda serta kaum dhuafa yang berada di area lingkup (kawasan) kantor cabang WOM Finance Air Molek dengan Tema "Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan".

 

Adapun jenis (isi) bingkisan tersebut berupa kue kering, gula, minyak, susu, teh, kopi dan sirup.

 

Bingkisan Ramadhan ini diserahkan langsung oleh Indra Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Air Molek, Indra Wandi yang dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan WOM Finance di Kantor Cabang Air Molek.

 


 

Kegiatan pembagian paket Bingkisan Ramadhan ini merupakan program lanjutan dari program CSR WOM Finance yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi COVID-19 khususnya bagi masyarakat marginal.

 

"Secara bersamaan kita juga telah memasuki Bulan Suci Ramadhan, semoga kegiatan CSR ini juga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami serta  membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance," ucap Indra Wandi kepada kaum wanita (Janda dan Duafa), Kamis, 6 Mei 2021.

 

Indra juga menjelaskan bahwa kegiatan CSR ini menunjukkan bahwa perusahaan ini bukan hanya bicara soal profit belaka. 

 

 

 

 

"WOM Finance hadir di tengah masyarakat bukan hanya dilihat dari banyaknya profit yang didapatkan perusahaan, tapi juga dilihat dari rasa bersyukur atas hasil yang didapatkan selama ini dan ingin berbagi lebih banyak lagi," pungkasnya.