Gadis 16 Tahun di Kamar Bersama 4 Pria, Ditemukan Kondom yang Sudah Terbuka

Tim-Raimas-Bono-DitSamapta-Polda-Riau5.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU -Tim Pengurai Masa (Raimas) Bono DitSamapta Polda Riau menggelar razia di Hotel Sabrina 81 jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Minggu, 2 Mei 2021.

Dalam giat tersebut, ditemukan satu orang gadis belia yang masih berumur 16 tahun (YL) ditemani empat orang laki-laki di Hotel Sabrina81.

 

Mirisnya lagi, dari empat laki-laki ini (satu kabur) rata-rata berumur 17 tahun. Mereka berdalih hanya bermain dan tidak berbuat apa-apa dalam kamar 312 tersebut.

 

 

 "Dalam kamar tersebut ditemukan satu gadis masih di bawah umur (16) bersama empat orang pria dalam kamar 312 Hotel Sabrina81," ucap Danton II Kompi II DitSamapta Polda Riau, Ipda Eunike S Damanik Minggu, 2 Mei 2021 dini hari.

 

Tidak hanya itu, dalam kamar tersebut juga ditemukan alat kontrasepsi yang masih utuh serta satu pics yang sudah terbuka.


 

 

Tim Raimas Bono DitSamapta Polda Riau mengamankan 4 remaja laki-laki dan remaja perempuan di hotel abrina81 jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu, 2 Mei 2021/DEFRI CANDRA /Riau

 

Awalnya mereka mengaku alat kontrasepsi tersebut bukan miliknya, setelah didesak akhirnya salah seorang pria mengaku itu miliknya. 

 

"Anak di bawah umur ini kita beri teguran dan kita panggil orangtua mereka untuk datang ke Mapolda Riau," tambahnya.

 

Ternyata gadis 16 tahun tersebut pacar dari satu empat laki-laki tersebut, diduga ia merelakan pacarnya untuk diraba-raba pria lain demi mendapatkan bayaran.

 

 

Hingga akhirnya pasangan muda-mudi yang tak memiliki hubungan keluarga dibubarkan Tim Raimas Bono DitSamapta Polda Riau dari Hotel Sabrina81 jalan Sudirman Pekanbaru.