Tak Lagi Dinafkahi, Intan Ratna Juwita Terpaksa Jualan di Pinggir Jalan

Intan-Ratna-Juwita6.jpg
((Instagram/@maell_lee))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Rumah tangga Maell Lee dan Intan Ratna Juwita hancur saat belum genap satu tahun menikah. Maell sempat menggugat cerai sang istri meski akhirnya ditolak pengadilan.

Tak lagi tinggal satu atap dengan Maell, Intan kini memilih bertahan hidup dengan jualan es kelapa muda di pinggir jalan. Ia tampak berjualan di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Intan mengambil peluang di bulan Ramadhan di mana orang-orang yang berpuasa kerap berburu takjil dan minuman segar demi menyambung hidup.

"Ya karena bulan puasa musim-musiman nih mumpung ada waktu yang pas ya jualan. Karena orang pasti haus minum kelapa muda kalau puasa," ucap Ratna dilansir dari Hops.id.

Intan Ratna Juwita (Hops.id)


Intan Ratna Juwita (Hops.id)

Ia blak-blakan bahwa dirinya tak lagi dinafkahi oleh Maell. Ratna mengaku uangnya sudah habis untuk resepsi pernikahan.

"Lagian dari pihak suami sudah enggak ngasih aku nafkah padahal belum resmi cerai, jadi aku kerja keras. Resepsi kemarin juga banyak ngeluarin uang. Enggak punya uang lagi aku, jadi aku harus kerja," lanjutnya.

Intan Ratna Juwita, istri Youtuber Maell Lee. (Instagram/@intanratnajuwitaa)

Intan Ratna Juwita, istri Youtuber Maell Lee. (Instagram/@intanratnajuwitaa)

 

Berjualan es kelapa muda, Intan mengaku dagangannya tak selalu habis. Tapi parasnya yang cantik sering menarik perhatian para pria.


"Kalau es kelapa kadang habis, kadang enggak. Kadang orang banyak belum tahu juga. Malah banyak cowok-cowok yang datang, aku ketawa saja. Iseng saja sih sebenarnya kalau viral lumayan juga. Kemarin sih habis," pungkasnya.