Belum Jadi Bupati Pun, Zukri Sudah "Gatal" Bikin Warga Pelalawan Senang

Zukri-Misran10.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAUONLINE, PEKANBARU -Bupati Pelalawan Zukri Misran menyampaikan bahwa sebelum dilantik secara resmi oleh Gubernur Riau Syamsuar. Ia bahkan sudah bekerja untuk masyarakat Pelalawan. 

Dia menuturkan sudah memfungsikan beberapa tempat yang sempat terbengkalai, dengan menggunakan dana perusahaan yaitu tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

 

 

 

"Bahkan kita juga sudah bekerja, artinya bukan cuman 100 hari, sebelum dilantik pun kita sudah berbuat, ada tempat-tempat yang belum difungsikan, sudah kita fungsikan dengan menggunakan dana CSR," kata Zukri Misran, kepada RiauOnline, Senin, 26 April 2021, usai acara pelantikan di Balai Pelangi Kediaman Rumah Dinas Gubernur Riau. 


 

Ia menceritakan ada gerai terbakar sudah tujuh tahun belum difungsikan. "Dulu di Pelalawan ada namanya tempat gerai yang sudah terbakar tujuh tahun, di bulan ramadan kemarin sudah kita fungsikan, walaupun kita belum dilantik," ujarnya

 

 

Pihaknya tidak hanya akan berbicara 100 kerja, tapi sudah bekerja sebelum dilantik menjadi bupati. "Dan kita fungsikan dengan mencoba mengambil anggaran-anggaran dari CSR yang ada. Dan itu bentuk kita sudah bekerja  walaupun belum dilantik, jadi bukan bicara 100 hari, kami sudah bekerja," pungkasnya.