Kompol Antoni Resmi Jabat Waka Polres Kuansing, Kompol Razif Mutasi ke Polda

Kompol-Razif2.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Kuansing bertempat di gedung Serbaguna Mapolres Kuansing, Selasa, 27 April 2021.

Sertijab tersebut dilakukan terhadap Waka Polres Kuansing Kompol Razif kepada Kompol Antoni Lumban Gaol, SH, MH. Sebelumnya Kompol Antoni merupakan Kabag Ops Polres Rohil. Sementara Kompol Razif dengan jabatan baru Parik I Itbid II Itwasda Polda Riau.

Kompol Razif dalam acara kenal pamit mengatakan selama lebih kurang dua tahun dirinya menjabat sebagai Waka Polres Kuansing dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.



"Secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan atas bimbingan dan arahan selama ini. Juga ucapan terima kasih kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek dan semua anggota," ucapnya didampingi istrinya.

Razif menambahkan banyak ilmu yang dia dapat selama bertugas di Kabupaten Kuansing. Mudah-mudahan ilmu yang didapat selama ini bisa diaplikasikan sehingga menjadi kebaikan.

"Selama bertugas disini saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada khilaf dan salah selama ini. Semoga tali silaturahmi yang terjalin selama ini jangan sampai terputus," pungkasnya.