Peduli Korban Banjir, Forum Pekanbaru Kota Bertuah Beri Bantuan Sembako

Bantuan-banjir3.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Forum Pekanbaru Kota Bertuah (PKB) peduli terhadap korban banjir di Perumahan Graha Fauzan Zaki Mandiri jalan Kesadaran gang Wicaksana Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya.

 

Kepedulian mereka dilakukan dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 43 Paket kepada sejumlah korban banjir di Perumahan Graha Fauzan Zaki Mandiri.

 

 

Pengurus Forum PKB, Masril mengatakan bahwa ini adalah sebagai bentuk reaksi cepat Forumnya dalam kepedulian mereka terhadap warga yang terdampak bencana banjir.

 

"Alhamdulillah para donatur memberikan kepercayaan kepada kita PKB dan terkumpul 43 paket sembako yang akan dibagikan kepada masing-masing kepala keluarga nantinya," ucap Masril kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 25 April 2021.

 


Masril juga mengatakan setiap ada kegiatan sosial, donatur dari Forum PKB selalu berlomba-lomba untuk memberikan bantuan dan donasi kepada mereka.

 

"Para donatur dari Forum PKB cepat tanggap dalam menanggapi kegiatan sosial kami, bantuan tidak hanya untuk korban banjir tapi untuk warga lain yang membutuhkan akan diberikan," tegas Masril sembari memberikan bantuan.

 

Tidak hanya di Kelurahan Tangkerang Labuai, Forum PKB juga akan memberikan bantuan di Kelurahan Gading Permai Kecamatan Pandau.

 

 

 

 

"Nanti ada puluhan paket sembako juga akan kita berikan kepada korban banjir di Kecamatan Pandau, semoga bantuan ini bermanfaat walau tidak seberapa," pungkasnya.