Warga Korban Banjir Kecewa, Wali Kota Firdaus Datang Hanya untuk Foto-Foto

Banjir-Perumahan-Pesona-Harapan-Indah19.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Orang nomor satu Pekanbaru, Firdaus akhirnya meninjau korban banjir di dua titik lokasi Jalan Kesadaran dan Jalan Cengkeh Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya, Sabtu, 24 April 2021.

Kedatangan Walikota Pekanbaru, Firdaus bersama Sekdako M Jamil dan pejabat lain sangat disesalkan sejumlah warga korban banjir.

Bagaimana tidak, Firdaus hanya memberikan bantuan secara simbolis dan hanya datang untuk foto-foto tanpa ada kejelasan bantuan dan diskusi dengan warga korban banjir.


Wali Kota Pekanbaru, Firdaus memantau kondis banjir di Jalan Kesadaran dan Jalan Cengkeh Kelurahan Tangkerang Labuai/DEFRI CANDRA /Riau Online

"Kalau hanya untuk datang foto-foto tidak usah datang, bantuan hanya sedikit bicara tidak," ucap Puan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 24 April 2021.

Hal sama juga diungkapkan Tati, Bantuan yang diberikan Firdaus bersama sejumlah pejabat Pekanbaru sangat sedikit dan tidak mencukupi kebutuhan.

"Kalau bantuan seperti ini mending tidak usah, kami bisa beli sendiri, bantuan uang diberikan ini tidak dapat buat korban banjir, hanya untuk tiga orang," ucapnya dengan nada kesal.

Selain itu, Firdaus juga tidak ada berdiskusi dengan mereka terkait solusi banjir yang dialami warga. Sehingga jeritan hati warga korban banjir sangat Kecewa dengan kedatangan Firdaus.