Hamdani Minta Pemko Pekanbaru Tindak Hotel Penyedia Prostitusi

Hamdani14.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menindak tegas hotel-hotel yang terindikasi membiarkan praktik prostitusi.

Pasalnya, ia kerap kali mendapat laporan dari pengurus masjid, masyarakat, dan tokoh agama terkait adanya hotel yang menyediakan atau membiarkan adanya praktik haram tersebut.

"Ini harus ditindak tegas hotel-hotel yang menyediakan atau memfasilitasi tempat prostitusi, apalagi prostitusi anak, itu harus ditindak tegas. Kalau masih membandel cabut izinnya, karena ini menciderai visi misi Kota Pekanbaru sebagai kota Smart City yang Madani," katanya, Rabu, 21 April 2021.


Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan, pihaknya memberi peringatan kepada Satpol PP Kota Pekanbaru agar bisa menegakan Peraturan Daerah (Perda) untuk dapat bertindak tegas.

Lebih lanjut Hamdani menegaskan, pihaknya tak segan-segan merekomendasikan kepada Wali Kota Pekanbaru untuk mengevaluasi Kasatpol PP jika tidak bisa bertindak tegas terhadap hotel-hotel yang dicurigai menjadi tempat prostitusi.

"Semua peraturan harus ditegakkan, karena kita ingin adanya perubahan di Kota Pekanbaru," pungkasnya.