Reses Agung di Geringging Baru, Warga Minta Perjuangkan Bantuan Ternak

Agung-Rahmat-Hidayat2.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Warga desa Geringging Baru, Kecamatan Sentajo Raya berharap kepada anggota DPRD Kuansing, Agung Rahmat Hidayat bisa memperjuangkan bantuan ternak untuk warga setempat.

Hal tersebut disampaikan warga saat politisi PKB ini menggelar acara reses masa sidang ke-I tahun 2021 di desa Geringging Baru, Kecamatan Sentajo Raya, Sabtu, 10 April 2021 malam.

"Kami berharap mas Agung bisa memperjuangkan bantuan ternak untuk masyarakat," ujar tokoh masyarakat setempat saat acara reses tersebut.

Sedikitnya ada lima kelompok yang mengusulkan bantuan ternak lengkap dengan perlengkapan lainnya. "InsyaAllah ini akan saya perjuangkan, dan ini akan jadi prioritas nantinya," kata Agung Rahmat Hidayat dihadapan undangan yang hadir.

Acara reses tersebut dihadiri Kepala Desa Geringging Baru, Nang Didi, perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat setempat dan masyarakat sekitar.


Selain aspirasi bantuan ternak, warga juga minta rehab kantor desa, pembuatan jalan produksi, paving blok pasar Sentra Tani dan bantuan pembangunan serambi Masjid Almustaqim Desa Langsat Hulu.