Poliklinik Kejati Riau Diresmikan

poliklinik.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau secara resmi memperkenalkan fasilitas kesehatan (Poliklinik) di lantai dasar gedung Kejati Riau, Senin, 12 April 2021.

Poliklinik Kejati Riau ini diresmikan langsung Oleh Gubernur Riau, Syamsuar dan disaksikan Ketua DPRD Riau, Wali Kota Pekanbaru, Kadis Kesehatan Riau dan Kota Pekanbaru.

"Hadirnya Poliklinik ini merupakan salah satu bentuk layanan yang disediakan Kejati Riau untuk seluruh keluarga besar Kejati Riau dan nantinya akan dikembangkan terus untuk masyarakat umum," ucap Kajati Riau Jaja Subagja kepada wartawan, Senin, 12 April 2021.


Nantinya, Poliklinik ini akan dibuka setiap hari kerja. Fasilitas Kesehatan (Faskes) ini merupakan salah satu layanan PTSP bagi para tamu atau masyarakat yang datang ke Kejati Riau.

Usai meresmikan Poliklinik, Kajati bersama para tamu undangan meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi untuk para Purnaja, Forwakat dan Keluarga besar Kejati Riau di Sasana HM. Prasetyo Gedung Satya Adhi Wicaksana lantai 3 jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.