Kado HUT ke-3, Komunitas Foto Riau Landscaper Sah Berbadan Hukum

Komunitas-Riau-Landscaper.jpg
(Komunitas Riau Landscaper)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Komunitas Riau Landscaper (KRL) merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke 3 tahun, tepatnya tgl 31 Maret 2021. Momen bahagia pun dilakukan perayaan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Ketua Komunitas Riau Landscaper, Vicky mengatakan, mereka mendapat kado istimewa dalam momen HUT. KRL kini telah mempunyai legalitas Badan Hukum dari Kementerian Hukum dan HAM dengan Nomor AHU - 0004148.AH.01.07.Tahun 2021.

 

"Alhamdulillah, KRL sah berbadan hukum. Kita juga telah memiliki website resmi yakni www.riaulandscapers.com," paparnya.

 


Vicky juga menambahkan, dengan adanya kegiatan perayaan HUT ini, tim bisa saling mengenal dan meningkatkan silaturrahmi antar anggota dan juga tetap menjaga kekompakkan serta solidaritas.

 

 

Dalam hari bahagia juga, Komunitas Riau Landscaper mengadakan berbagai kegiatan. Di antaranya lomba foto internal, coaching clinic dan memberikan penghargaan apresiasi kepada anggota paling senior dan junior.

 

Vicky pun mengajak masyarakat atau warga Riau yang ingin melihat hasil karya-karya foto dari member Komunitas Riau Landscaper. "Bisa berkunjung ke website resmi kami www.riaulandscapers.com," ucapnya.