Timbulkan Aroma Tak Sedap, Pekerja Perumahan Berkah Ditemukan Membusuk

Arif-Afandi.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang pekerja bernama Muhammad Arif Afandi (28) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di atas lantai Perumahan Berkah Familly Village dan sudah menimbulkan aroma tak sedap.

Hal ini diketahui setelah pemilik rumah Adhi Prasetyo Utomo berkali-kali mencoba menghubungi pekerja namun tak ada balasan sampai melihat ke lokasi Perumahan jalan Teropong Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

 

Menurut keterangan saksi mata Resti, korban (Arif) terakhir kali terlihat pada hari Selasa, 6 April saat berbelanja di warungnya.

 

Namun Kamis, 8 April 2021 sekira pukul 16.00 WIB, diketahui Arif Afandi ditemukan pemilik rumah sudah tak bernyawa dan ditemukan tergeletak di dalam rumah.

 

Arif Afandi2


 

Perumahan Berkah Familly Village yang sedang dikerjakan ketiga tukang di Jalan Teropong Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Riau/DEFRI CANDRA /Riau Online

 

"Terakhir kali melihat Arif Afandi Selasa, 6 April dia masih belanja di warung saya," ucap Resti kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 8 April 2021.

 

Namun diketahui, Arif sudah tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah (meninggal dunia) dan menimbulkan aroma tak sedap.

 

"Tidak hanya dia, dua rekannya, Irfan (22) dan Riki (27) ditemukan dalam kondisi kritis dan dibawa ke RS Sansani," tambahnya.

 

 

Tim INAFIS Polres Kampar datang ke lokasi kejadian sekira Pukul 15.30 WIB untu mengidentifikasi Arif dan kedua rekannya.

 

"Diduga mereka pesta miras oplosan," tutup Resti.