Hubungi Nomor Ini bila Tahu Keberadaan Ervina Lubis, Dapat Rp 100 Juta

Ervina-Lubis2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Masyarakat Riau, Pekanbaru diminta untuk menghubungi kontak tertera jika menemukan keberadaan Ervina Lubis yang merupakan Istri dari Khairuddin Siregar.

 

Nomor kontak atau telepon yang bisa dihubungi jika menemukan Ervina yakni 0823 2054 8536 atau 0811 762 222, atas nama Khairudin Siregar.

 

Berdasarkan unggahan sayembara Khairudin di media sosial, Ervina memiliki ciri-ciri berupa tahi lalat di dagu dan berbobot 54 kilogram.

 

Informasi yang dihimpun Riauonline, istri Khairudin tersebut dikabarkan menghilang sejak 18 Maret 2021 lalu. 

 

Menurut Khairudin, sang istri sudah pergi meninggalkan rumah pada saat dirinya tengah mengurus bisnis di Kota Pekanbaru, Riau.

 


Khairudin juga sempat menjelaskan kronologi hilangnya sang istri kepada pihak kepolisian Tapung. 

 

"Sebelumnya istri sempat pamit untuk pergi ke salah satu mal di Pekanbaru bersama anak. Namun, hingga saat ini dia belum juga pulang ke rumah di Jalan Flamboyan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau," pungkasnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Istri hilang di Mal Pekanbaru, seorang suami menggelar sayembara berhadiah Rp 75 juta bagi yang menemukan.

 

 

 

Ternyata istrinya tersebut sudah pernah hilang dua kali.

 

Suami yang menggelar sayembara tersebut bernama Khairudi Siregar, warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau.