Masyarakat Petai Singingi Minta Sutoyo Usulkan Peningkatan Jalan Antar Kecamatan

H-Sutoyo.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Warga Desa Petai Baru, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menggantungkan harapan kepada anggota DPRD Kuansing, H Sutoyo dari Fraksi Golkar.

Saat reses masa sidang ke-I Tahun 2021 warga desa Petai Baru dan sekitar mengusulkan peningkatan jalan penghubung antar kecamatan yang menghubungkan dua desa di daerah tersebut sepanjang 2 kilometer.

Jalan tersebut menghubungkan Desa Petai Baru, Kecamatan Singingi dan Desa Simpang Raya, Kecamatan Singingi Hilir. Jalan tersebut dibangun sejak tahun 2008 silam dan kini masih ada sekitar 2 kilometer lagi yang belum diaspal.

"Aspalnya dibangun sudah sejak 2008 silam, masih ada sisa sekitar 2 kilometer lagi, kita minta ini diperjuangkan oleh Pak H Sutoyo nanti," kata Kades setempat saat acara reses yang digelar di gedung serbaguna, Desa Petai Baru, Rabu, 7 April 2021.

 


Anggota DPRD Kuansing H Sutoyo dihadapan masyarakat yang hadir menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui Kades setempat. "InsyaAllah ini akan saya perjuangkan, semoga tahun depan bisa masuk dan diaspal oleh pemerintah," katanya.