Jelang Ramadan, Polsek Singingi Bagi Nasi Kotak Bagi Jemaah Masjid

nasi-kotak.jpg
(ROBI/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah,  Kepolisian Sektor (Polsek) Singingi dan jajarannya berbagi amal dengan memberikan nasi kotak untuk jemaah dua mesjid di Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Jumat, 9 April 2021.

Ada 200 nasi kotak yang dibagikan untuk jemaah dua masjid yakni masjid Taqwa dan masjid Al Muttaqqin.

"Sebelumnya kita juga telah melaksanakan kegiatan yasinan di Mushola Polsek dan makan bersama dengan anggota. Sekarang kita berbagi nasi kotak dengan jemaah di dua mesjid di Kelurahan Muara Lembu," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto melalui Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursyid melalui keterangan tertulis, Jumat siang. 

Kapolsek berharap momentum bulan suci ramadhan tahun ini sudah menjadi kewajiban semua umat Islam khususnya Polsek Singingi untuk melaksanakan ibadah puasa dan berbagi dengan sesama. Melalui bulan penuh rahmat dan ampunan ini sudah semestinya menjadi wadah yang tepat untuk memperbanyak ibadah.

Kapolsek mengajak marilah kita berlomba-lomba mengamalkan kebaikan sehingga kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT pada bulan Ramadhan ini dapat dimaksimalkan. "Karena, kesempatan ini tidak ada dalam bulan-bulan lainnya," tutupnya.