Tenda Ceper di Stadion Utama Kerap Jadi Tempat Mesum

tenda-mesum.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Keberadaan tenda ceper di sekitar kawasan Stadion Utama Riau menimbulkan keresahan. Ada dugaan tenda yang berdiri di sekitar Jalan Naga Sakti itu menjadi tempat muda mudi memadu kasih.

 

Pantauan riauonline.co.id, sejumlah tenda di kawasan itu tidak berdiri dengan semestinya. Ada tenda yang  sengaja diturunkan hingga rendah (ceper). Hanya terlihat bagian kaki pengunjung saja.

 

Tenda warna warni itu sengaja disediakan untuk pengunjung yang ingin menikmati waktu santai. Namun aktivitas mesum pengunjung tetap saja berlanjut. Hal ini kemudian mengundang banyak reaksi dari publik.

 

Satpol PP Kota Pekanbaru mengaku kawasan itu jadi satu perhatian. Sebab kerap diduga jadi tempat mesum. Mereka akhirnya menertibkan sejumlah tenda ceper di kawasan Stadion Utama Riau, Selasa 6 April 2021, malam.


 

Mereka membongkar tenda ceper yang masih berdiri hingga malam. Petugas menelusuri tenda ceper di sekitar Jalan Naga Sakti dan masih mendapati tenda ceper di kawasan itu.

 

Petugas membongkar satu persatu tenda ceper yang dalam kondisi kosong. Mereka tidak mendapati pasangan mesum di lokasi tersebut.

 

"Saat kita di lokasi, kita cuma bongkar saja. Tidak ada yang diamankan dari lokasi," terang Kabid Ops Satpol PP Kota Pekanbaru, Yendri Doni, Rabu 7 April 2021.

 

Menurutnya, tim sudah memberi peringatan kepada pemilik tenda. Tim sudah sering menerima laporan terkait aktivitas diduga mesum di kawasan itu. Mereka juga mendapat informasi dari media sosial.

 

"Jadi kami sudah sering terima laporan lewat media sosial, ada juga laporan langsung," paparnya.

 

Ia punmeminta agar para pedagang makanan dan minuman yang menyediakan tempat berupa tenda-tenda di lokasi tidak mengulangi hal serupa.