Satria Mandala Putra Siap Maju Jadi Ketua KNPI Kuansing

satria-mandala-putra-kuansing.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TEUK KUANTAN - Berbekal pengalaman di organisasi, Satria Mandala Putra, anggota DPRD Kuansing periode 2019-2024 menyatakan kesiapannya maju pada Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuansing.

"Insya Allah saya siap maju menjadi Bakal calon (Balon) Ketua KNPI Kuansing," ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kuansing ini kepada Riau Online, Sabtu, 3 April 2021.

Ia saat ini masih menjadi Ketua PK KNPI Kecamatan Hulu Kuantan. Ia juga tengah menjalin komunikasi dengan PK KNPI seluruh kecamatan di Kuansing serta dengan beberapa OKP.

"Kita terus menjalin komunikasi dengan PK KNPI yang ada diseluruh Kecamatan di Kuansing, termasuk juga dengan beberapa OKP," katanya.

Menurut pria yang akrab disapa adek ini, KNPI merupakan wadah besar bagi pemuda dan tempat bernaungnya organisasi kepemudaan yang ada di Kuansing. Ketika organisasi sebesar ini vakum tentu sangat disayangkan.

"Sayang kalau vakum begini. Kaderisasi kepemimpinan lahir dari organisasi ini untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Kuansing kedepannya," katanya. 

Untuk itu dirinya siap maju menjadi balon Ketua KNPI Kuansing untuk periode berikutnya. Satria juga minta doa dan dukungan semua pihak semoga dirinya nanti bisa terpilih menjadi Ketua KNPI Kuansing. "Mohon doa dan dukungan," katanya.