Andika Sakai Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Bengkalis

andika-sakai.jpg
(Andrias)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Andika Putera Kenedi berhasil merebut posisi Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024 yang sebelumnya dinakhodai Irmi Sakip Arsalan.

Dia terpilih setelah menjadi calon tunggal maju calon ketua KNPI di Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII DPD KNPI Bengkalis, Sabtu 27 Maret 2021 di salah satu hotel di Bengkalis.

"Terpilih saya sebagai Ketua KNPI Bengkalis merupakan kemenangan seluruh Pemuda Bengkalis. Kepercayaan dan amanah tampuk pimpinan yang diberikan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk perkembangan dan kemajuan KNPI kedepan," kata Andika Putera Kenedi.

Andika Sakai sapaan Andika Putera Kenedi menambahkan kemenangan ini adalah kemenangan bersama. Menurutnya, Pemuda Bengkalis tidak mudah terpecah belah dan selalu tetap solid dan bersatu.

"Saya mengimbau dan mengajak para pemuda tergabung PK KNPI dan OKP bersatu dan berkontribusi dalam pembangunan Bengkalis lebih baik ke depan," imbaunya.

Dijelaskanya, bahwa jika pemuda bersatu tidak ada yang tidak bisa dan KNPI siap bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Bengkalis,

Pantauan suasana Musda KNPI diikuti PK Kecamatan KNPI Se-Kabupaten Bengkalis. 47 Organisasi Kepemudaan (OKP) juga menambah meriahnya Musda.