Bukan 2 Orang, Ternyata Ada 6 Kader Demokrat Riau yang Hadiri KLB Deli Serdang

Nasri-Fiesda.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Jumlah kader Demokrat asal Riau yang berangkat ke Kongres Luar Biasa Golkar di Sibolangit beberapa waktu lalu ternyata tidak hanya dua melainkan enam orang kader.

Sebelumnya,diketahui dua orang Ketua DPC yakni Ketua DPC Kuansing, Jontikal, dan Ketua DPC Rohil Muhammad Ridwan berangkat ke Sibolangit.

Namun, hari ini Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan bahwa total ada 6 orang kader di Riau yang berangkat.

Atas hal ini, Asri menegaskan Demokrat akan bertindak tegas dan langsung melakukan pemecatan.

"Jadi ada enam orang, nanti akan saya umumkan nama-namanya. Sekarang sedang diproses di DPP untuk pemecatan," kata Asri Auzar, Jumat (12/3/2021).

Ia menerangkan selain Jontikal dan Ridwan, empat orang lagi adalah seorang Sekretaris DPC 3 lagi adalah kader Demokrat biasa.

Asri Auzar menyebut  sebelum adanya KLB di Sibolangit bseluruh DPC di Riau sudah solid untuk bersama di barisan AHY. Namun enam orang tersebut justru terindikasi membelot sehingga dipecat.

 

"Sebelum KLB, kita buat acara, mereka menandatangani kesepakatan, teken dan cap jempol darah kesetiaan. Namun, di hari-hari terakhir, mereka enggan untuk loyal dan terindikasikan berada di kubu KLB abal - abal, makanya mereka dipecat,"tegas Mantan Wakil Ketua DPRD Riau tersebut.