Dua Pejabat Kuansing Ikut Asessment di Provinsi

Agusmandar.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dua pejabat di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau saat ini tengah mengikuti asessment di Provinsi Riau. Dua pejabat tersebut adalah Agusmandar dan Indra Suandi.

Agusmandar sendiri saat ini menjabat sebagai Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing dan Indra Suandy menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing. Ini untuk kedua kalinya mereka ikut asessment yang dibuka oleh Pemprov Riau.

"Ada dua pejabat Kuansing yang ikut asessment di Provinsi yakni Indra Suandy dan Agusmandar," ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Siswanto dihubungi Riau Online, Rabu, 10 Maret 2021.

Hendri sendiri mengaku tidak mengetahui jabatan mana yang diambil oleh kedua pejabat Kuansing yang ikut asessment di Provinsi. "Belum tahu mana yang diambil, kan ada empat yang dibuka lelang jabatan di Provinsi," katanya.


Sebelumnya kata Hendri, keduanya juga pernah ikut asessment di Provinsi tapi tidak terpanggil. "Dulu pernah juga ikut, cuma tidak dipanggil," katanya.

Dari informasi yang berhasil dirangkum Riau Online, Agusmandar ikut asessment untuk jabatan Kepala Biro Pemerintahan di Provinsi Riau dan Indra Suandy ikut asessment untuk Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau.

Saat ini keduanya masih dinyatakan lulus untuk ikut tes selanjutnya. "Menurut info masih lulus, hari ini (Rabu,red) kabaranya tes kesehatan," tutup Hendri.