Tak Curiga, Muspidaun Masukkan Pisau Berlumuran Darah ke Dalam Rumah

Kepala-Anjing3.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Polisi saat ini masih terus memburu pelaku pelempar kepala anjing di rumah Kasi Penkum Kejati Riau, Muspidaun.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper, menyebut, sebelum menemukan kepala anjing di teras rumah, korban mendapati pisau kecil berlumuran darah di depan pintu.

“Pada saat keluar rumah, korban inisial M menemukan sebilah pisau kecil berlumuran darah di depan pintu,” jelasnya, Senin, 8 Maret 2021.

Karena tidak merasa curiga, korban mengambil pisau tersebu dan memasukkannya ke dalam rumah, kemudian pergi untuk melaksanakan salat subuh.

Kasat Reskrim, menambahkan, usai melaksanakan salat subuh, yang bersangkutan kemudian memeriksan rekaman CCTV untuk melihat siapa yang meletakkan sebilah pisau berlumuran darah tersebut.


“Seteah 40 menit, korban pulang dari rumah dan meminta anaknya untuk mengecek kamera CCTV, namun tidak ditemukan siapa yang meletakkan pisau tersebut,”

Kemudian anak korban menelusuri rumah, dan ketika mengeliling rumah, anak korban menemuman seekor kepala anjing tergeletak di teras rumah dibawah jendela.

“Dari kamera CCTV yang kita periksa, ditemukan dua orang di depan pagar rumah korban dengan menggunakan sepeda motor dan melemparkan kepala anjing dan pisau, setelah itu pelaku kabur,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru.

Diketahui keduanya tidak turun dari sepeda motor ketika melemparkan kepala anjing ke rumah korban, selanjutkan kabur dari lokasi.