Penampakan Pelempar Kepala Anjing di Teras Kasi Penkum Kejati Riau

Kepala-Anjing2.jpg
(tangkapan layar CCTV)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Dari pemeriksaan kamera pengawas di rumah Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau, Muspidauan, terlihat dua orang menggunakan sepeda motor melemparkan kepala anjing kerumahnya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper, mengatakan, dari hasil kamera CCTV yang dianalisia, diketahui ada dua orang menggunakan sepeda motor mendatangi rumah korban dan melemparkan sebilah pisau serta kepala anjing kerumah korban.

“Setelah melemparkan pisau dan kepala anjing tersebut, dua pelaku kabur. Tidak sempat turun dari motor,” ucapnya, Senin, 8 Maret 2021.

Kejadian berawal ketika, korban ingin melaksanakan salat subuh di sekitar masjid tempat tinggalnya di Jalan Puyuh, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi.

Kepala Anjing

Kepala Anjing yang dilempar ke teras rumah Maspidaun

“Pada saat korban keluar rumah, korban menemukan sebilah pisau berlumuran darah, namun karena tidak curiga korban kemudian memasukkan pisau tersebut kedalam rumah dan melanjutkan untuk pergi salat subuh,” ujarnya.


Usai melaksanakan salat subuh di masjid, Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau tersebut meminta kepada anaknya memeriksa rekaman kamera CCTV untuk melihat siapa yang meletakkan sebilah pisau berlumuran darah tersebut.

“Awalnya dari rekaman kamera CCTV tidak ditemukan siapa yang meletakkan pisau tersebut, kemudian anak korban mengelilingi rumah dan ditemukanlah kepala anjing tergeletak di teras rumah,” ungkap Kasat Reskrim.

Saat ini, Polresta Pekanbaru masih menyelidiki pelaku pelemparan kepala anjing ke rumah Musipidauan, dari hasil rekaman kamera pengawas terlihat dua orang dari atas sepeda motor melemparkan kepala anjing kerumah korban.