Pemilik Warung Berbagi Dimutasi ke Polda, AKP Linter Sihaloho Gantikan AKP Viola

Sertijab-kapolsek-Rumbai.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolrerta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya pimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Kasatlantas serta Kapolsek Rumbai baru di ruang Zapin, Mapolresta Pekanbaru, Rabu, 3 Maret 2021.

 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru yang sebelumnya, Kompol Emil Eka Putra digantikan oleh Kompol Anindhita Rizal.

 

Saat ini Kompol Emil Eka Putra mengisi posisi Kasibbagrohjashor Bagwarpers To SDM Polda Riau menggantikan posisi Kompol Anindhita Rizal sebelumnnya.

 

Kapolsek Rumbai yang sebelumnya dijabat oleh AKP Viola Dwi Anggraeni digantikan oleh AKP Linter Sihaloho.

 

Saat ini, AKP Viola Dwi Anggraeni menjabat posisi Kaurmintu Subbagrenmin Dit Lantas Polda Riau. Sedangkan AKP Linter Sihaloho sebelumnnya menjabat posisi Kanit Idik I Sat Reskrim Polresta Pekanbaru.


 

"Terimakasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama, Kompol Emil Eka Putra dan AKP Viola Dwi Anggreni atas kinerjanya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai Polresta Pekanbaru dengan baik selama 1 tahun 9 bulan," ucap Kombes Nandang dalam sambutannya di Ruang Zapin Mapolresta Pekanbaru, Rabu, 3 Maret 2021.

 

Dalam kesempatan lain, Kombes Nandang juga mengucapkan selamat atas jabatan Baru Kasatlantas dan Kapolsek Rumbai semoga dapat menjalankan tugas dan kinerja masing masing.

 

"Selamat datang kepada pejabat yang baru Kompol Anindhita Rizal dan AKP Linter Sihaloho, selamat bertugas ditempat yang baru, segera lakukan adaptasi terhadap lingkungan dan kinerja wilayah masing-masing untuk menghasilkan terobosan kreatif," tambahnya.

 

Kombes Nandang mengingatkan untuk segera lakukan pemetaan pada setiap wilayah untuk menyongsong  tantangan tugas dimasa mendatang, trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat tantangan tugas yang dihadapi semakin berat serta mendorong masyarakat untuk bersikap lebih kritis dalam penegakan hukum dan HAM.

 

 

 

"Modus operandi kejahatan makin beragam, penularan Covid-19 masih tinggi dan antisipasi Karhutla agar selalu memantau situasi Kamtibmas yang ada di lapangan," pungkasnya.